Rabu, 22 Februari 2017

Harga Paket Wisata Karimunjawa

Paket Wisata Karimunjawa Murah - Tempat Wisata karimunjawa adalah satu diantara kepulauan yang terdapat di lokasi Jepara yang keindahan alam serta lautnya begitu menakjubkan serta menarik untuk dikunjungi. Karimunjawa berada di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kepulauan yang ada dibagian pesisir pantai utara Pulau Jawa ini sudah diputuskan jadi Taman Nasional dengan hamparan air laut yang jernih berwarna hijau kebiruan, kekayaan terumbu karang serta pasir putih yang bakal memanjakan mata Kamu.

Nikmati deburan ombak air laut yang jernih, angin sepoi-sepoi serta situasi yang masihlah asri serta alami berbarengan keluarga atau rekan-rekan bakal bikin Kamu bakal kerasan di sini. Kepulauan Karimunjawa mempunyai 27 pulau, tetapi di antara semuanya pulau itu cuma lima pulau yang sudah berpenghuni, sedang bekasnya tak berpenghuni, namun letak pada pulau berdekatan, hingga apabila Kamu menginginkan berkunjung ke pulau yg tidak berpenghuni, jadi Kamu mesti siap-siap membawa tenda untuk bermalam di sana. Wisata karimunjawa adalah surga untuk beberapa penyelam lantaran tawarkan 90 type terumbu karang laut yang indah serta sekitaran 240 type ikan, sedang untuk Kamu yang tidak paham menyelam, jadi di sini juga ada kapal yang sisi bawahnya kaca, hingga Kamu dapat lihat keindahan bawah laut dari atas kapal. 

Terkecuali tawarkan pesona keindahan bawah air, wisata karimunjawa juga tawarkan bermacam type satwa yang hidup didaratan seperti kera, penyu, rusa, serta beragam jenis type burung. Kamu dapat juga lihat rimba pantai serta rimba mangrove. Nah, untuk beberapa traveler yang sekarang ini tengah berencana berlibur, jadi obyek wisata karimunjawa baiknya masuk dalam daftar Kamu, lantaran ada berjuta keindahan serta pesona alam yang dapat Kamu nikmati disana.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke kepulauan Karimunjawa ini dengan menggunakan jasa paket wisata, kami menyediakan informasi mengenai Daftar Harga Paket Wisata Karimunjawa Murah yang bisa mambentu anda dalam memilih paket wisata yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Daftar Harga Paket Wisata Karimunjawa Murah
Paket Wisata Karimunjawa
HARGA
2 Hari 1 Malam
Rp. 650.000/Orang
3 Hari 2 Malam
Rp. 1.300.000/Orang
4 Hari 3 Malam
Rp. 1.650.000/Orang
Paket Honeymoon Karimunjawa Murah
Paket Wisata Karimunjawa
HARGA
2 Hari 1 Malam
Rp 3.850.000/Couple
3 Hari 2 Malam
Rp 4.850.000/Couple
4 Hari 3 Malam
Rp 5.737.500/Couple
Paket Wisata Backpacker Karimunjawa Murah
Paket Wisata Karimunjawa
HARGA
2 Hari 1 Malam
Rp 725.000/Orang
3 Hari 2 Malam
Rp 800.000/Orang
4 Hari 3 Malam
Rp 950.000/Orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar